Mourinho Hanya Tak Suka Hasilnya

Tak ada pembelaan Jose Mourinho mengenai performa Inter Milan saat kalah melawan Sampdoria. Si pelatih hanya tak suka timnya harus kehilangan tiga angka dalam laga itu.Tren tak pernah kalah Inter di lima laga awal Seri A musim ini harus terhenti di pekan keenam, Sabtu malam WIB. Adalah gol tunggal Giampaolo Pazzini yang memberikan kekalahan pertama Inter dan merelakan puncak klasemen yang sempat dikuasai ke tangan Il Samp.Gol tersebut semestinya tak harus terjadi andai bek muda Inter, Davide Santon, lebih jeli dalam menjaga pertahanan. Namun, Mourinho tak mau mengambinghitamkan anak buahnya itu. Ia menilai yang namanya 'kalah ya kalah'."Apa yang tidak aku suka? Hanya hasilnya. Apa artinya kekalahan ini? Kami kehilangan tiga poin hari ini. Itu saja," tegas Mourinho kepada Sky Italia usai pertandingan."Memang benar kalau gol itu berawal dari kesalahan Davide Santon. Tapi dalam karirku, aku tidak pernah menyalahkan seseorang atas sebuah kekalahan. Dan aku tidak akan memulainya saat ini," lanjutnya.Komentar yang keluar dari mulut Mourinho ini jadi yang pertama setelah aksi mulutnya dalam sepekan ini terkait dikartu merahkannya Mourinho saat melawan Cagliari pekan lalu."Aku tidak lagi diam karena aku menghormati kontrak klub dengan stasiun televisi. Untuk yang lainnya aku akan tetap diam. Kenapa aku seperti ini? Biarlah aku saja yang tahu alasannya," tegas Mourinho.Lalu bagaimana soal penampilan Il Blucerchiati dan hilangnya Wesley Sneijder serta Thiago Motta dari starting eleven Inter?"Aku tidak akan berkomentar soal Sampdoria. Luigi Del Neri(pelatih Sampdoria) yang akan bicara tentang mereka.""Jelas jika kehilangan pemain seperti mereka, kami tidak tampil baik. Tapi bila mereka bermain pun, aku tidak tahu akan seperti apa hasilnya," tuntasnya. (Venomblade news)

0 komentar:

Posting Komentar

top