Tips selingkuh biar enggak ketahuan


Biarpun mungkin kamu-kamu bakal ngerasa aneh dengan topik kali ini, tapi pasti banyak orang penasaran, gimana caranya selingkuh dengan aman dan tenang. Kenapa? Soalnya waktu men"dua" ato mungkin men"tiga perasaan dag-dig-dug jer... pasti ada kan?! Nah, maka dari itu, dengan ikhlas disini cara-cara aman biar gak ketauan selingkuh. pengalaman mengajarkan segalanya! Check this out,..
Jangan pernah mematikan HP waktu lagi jalan sama selingkuhan
Why? jangan berpikiran kalo mematikan HP adalah solusi, soalnya pacar kita bakal jadi lebih sensitif dan bertanya-tanya, kenapa hp kita mati, kenapa ini, kenapa itu... Kenapa kita nggak mencoba "lebih jujur" dengan tindakan mengaktifkan mode silence. Cara ini terbukti efektif lho! Tambahan lagi, untuk selingkuhan, jangan namai dia dengan nama-nama yang terindikasi ikatan cinta. Karena pasti bakal berabe waktu pacar kita nanya, siapa nih, kok namanya aneh, kok gini, kok gitu..... Coba berpikir logis, jika kita menulis namanya seperti biasa, pacar gak bakalan curiga. Do'i hanya akan menganggapnya teman biasa.
Pacaran di tempat "tertutup"
Pacaran di tempat tertutup emang banyak bagusnya, tapi gak selalu berdampak positif buat hubungan kita sama selingkuhan. Gak ada yang menjamin tempat tertutup berarti nggak bakal ketahuan. Konsekuensinya adalah, saat kita pacaran di tempat tertutup lalu pacar kita memergoki? Nah lho, dia bisa aja berpikir yang nggak-nggak kan?? Apalagi selingkuh di rumah, jangan sampe deh. Pasti menimbulkan bisik-bisik tetangga kalo pacar kita beda terus. Mendingan kalo pacaran, cukup di tempat-tempat biasa, yang nggak terlalu rame, juga nggak terlalu sepi. Tapi inget, jangan terlalu mengumbar kemesraan. Jalan cukup kayak temen biasa.
Bersikap wajar
Bersikap wajar aja di depan pacar ataupun selingkuhan kalo kamu nggak mau salah satu dari mereka sampe tahu kalo selama ini kamu selingkuh. Jangan pernah memberikan perhatian lebih pada salah satu dari mereka, dengan kata lain kamu harus selalu berjuang untuk bersikap adil. Adil itu nggak gampang lho, kadang kita secara nggak sadar akan memperlakukan salah satunya dengan lebih istimewa. Apalagi jika kita tiba-tiba bersikap baik dengan pacar, ini akan membuatnya curiga.
Jangan pernah membanding-bandingkan keduanya
Membanding-bandingkan adalah salah satu indikasi kamu nggak adil. Cukup wajar kalo kamu bercerita tentang selingkuhanmu di depan pacarmu, tapi ceritain aja kalo dia cuma temen baik kamu, cara ini cukup ampuh menahan laju kecurigaan pacarmu.
Selingkuh nggak selalu membuat orang bahagia
Percaya deh, gak selalu dengan memiliki lebih dari satu pacar menjamin kasih sayang yang kita dapatkan semakin banyak. Mungkin akan terjadi banyak hal-hal yang tiak diinginkan. Bersalah sama pacar, sama selingkuhan juga sama Tuhan. Coba pikir, untuk seseorang, berapa kilo kebohongan yang harus kita timbun setiap hari? Jadi, jika kamu udah bosen selingkuh dan capek harus berpura-pura, cobalah memilih dengan komposisi 90 % menggunakan hati dan 10% logika. Dengan pertimbangan siapa yag bakal membuat kita bahagia, karena hidup adalah perjuangan untuk mengejar kebahagiaan.

0 komentar:

Posting Komentar

top