Ronaldo Masih Ikut Senang Saat MU Menang


Cristiano Ronaldo saat ini sudah bukan lagi pemain Manchester United melainkan punggawa Real Madrid. Namun, Ronaldo ternyata masih tetap setia memantau perkembangan MU.Direkrut dari Sporting tahun 2003 silam, Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford sebelum akhirnya hijrah ke Madrid pada musim panas ini. Masa enam tahun itu jelas tidak sebentar sehingga Ronaldo pun masih tetap peduli dengan MU."Aku mencoba terus melihat partai MU di televisi. Aku masih tetapi ingin tahu apa yang terjadi di Old Trafford. Dan walau ada di Real, aku selalu senang ketika MU menang," tutur pemain asal Portugal itu di Daily Mirror.Selain masih perhatian terhadap 'Setan Merah', secara khusus Ronaldo juga ikut senang dengan perkembangan Nani yang adalah kompatriotnya dan sama-sama pernah bermain di Sporting. "Aku juga melihat Nani bermain lebih banyak musim ini dibandingkan saat aku masih ada di sana. Ini bagus untuknya dan dia akan mendapatkan manfaat darinya. Sekarang dia dapat peluang lebih banyak sehingga bisa menunjukkan ke fans betapa bagusnya dia.""Kami masih rutin ngobrol di telepon dan bagus sekali fans MU sudah mulai bisa lebih menghargainya. Nani adalah pemain luar biasa. Masih banyak yang bisa diharapkan darinya dan aku yakin dalam beberapa tahun dia akan jadi salah satu pemain terbaik dunia. (venom in madrid)

0 komentar:

Posting Komentar

top